Unilever Peduli
Sebagai penyedia kebutuhan sehari-hari yang telah bergerak di Indonesia selama 73 tahun, Unilever telah diterima baik di hati masyarakat. Hampir setiap penduduk Indonesia setidaknya menggunakan salah satu produk Unilever untuk dipakai sehari-hari.
Namun Unilever sebagai sebuah perusahaan tentu tidak melupakan tanggung jawab dan kepeduliannya terhadap masyarakat. Organisasi bisnis yang baik tak semata-mata hanya mengejar laba. Tolok ukur keberhasilannya perlu mengacu pada model triple bottom line yakni profit, people, dan planet. Jadi, perusahaan harus untung, sekaligus berhasil menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungannya.
Untuk itulah, Unilever telah menyelenggarakan beberapa kegiatan bersifat sosial, yang dalam hal ini populer dengan sebutan program corporate social responsibility (CSR). Adapun program CSR Unilever yang telah direalisasikan di antaranya adalah:
(sumber: www.kompas.com)