Sekapur Sirih

Banyak sekali keburukan-keburukan kita sebagai suatu bangsa yang berdaulat. Setelah sekian lama kita merdeka, namun rasanya kita malah terbelenggu oleh penjajahan-penjahan yang JUSTRU bersifat internal.

Kenapa jakarta terjadi banjir? Kenapa sampah menggunung? Kenapa sungai kita kotor? Kenapa masih saja pejabat kita korupsi? Kenapa orang kita terlihat seperti orang yang kurang beradab dan kurang disiplin? Kenapa?

Mengapa kesalahan-kesalahan tersebut tetap lestari dan bahkan cenderung terlihat dilestarikan? Kita sebagai generasi penerus bangsa, sudah seharusnya meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan mengapa. Sudah sedemikian egois-nya kah Masyarakat kita? Mengapa bangsa ini banyak sekali skandalnya? Apakah bangsa kita terlalu banyak berpolitik? Sudah saatnya untuk kita mengembalikan nilai-nilai luhur kita sebagai manusia yang berbangsa dan bernegara.

Teman-teman mari kita satukan hati dan pikiran kita untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Sunday, April 22, 2007

Kotak Saran

Kirim komentar disini apabila teman teman memiliki ide, saran, atau mungkin kritik yang berkaitan dengan Respek Indonesia. Tentunya kami membutuhkan masukan dari teman-teman semua agar kampanye ini dapat menjadi lebih baik lagi pada masa yang akan datang.

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Semoga semakin banyak yang peduli dengan bangsa ini berkat adanya Respek Indonesia. Salam kebersamaan!

Peduli Indonesia said...

Mudah-mudahan dengan usaha dan cara kecil-kecilan ini, kita bisa membuat Indonesia menjadi (sedikit) lebih baik. Salam dari Peduli Indonesia.