Sekapur Sirih

Banyak sekali keburukan-keburukan kita sebagai suatu bangsa yang berdaulat. Setelah sekian lama kita merdeka, namun rasanya kita malah terbelenggu oleh penjajahan-penjahan yang JUSTRU bersifat internal.

Kenapa jakarta terjadi banjir? Kenapa sampah menggunung? Kenapa sungai kita kotor? Kenapa masih saja pejabat kita korupsi? Kenapa orang kita terlihat seperti orang yang kurang beradab dan kurang disiplin? Kenapa?

Mengapa kesalahan-kesalahan tersebut tetap lestari dan bahkan cenderung terlihat dilestarikan? Kita sebagai generasi penerus bangsa, sudah seharusnya meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan mengapa. Sudah sedemikian egois-nya kah Masyarakat kita? Mengapa bangsa ini banyak sekali skandalnya? Apakah bangsa kita terlalu banyak berpolitik? Sudah saatnya untuk kita mengembalikan nilai-nilai luhur kita sebagai manusia yang berbangsa dan bernegara.

Teman-teman mari kita satukan hati dan pikiran kita untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Sunday, April 22, 2007

Di Balik Layar

Founder:
-Yudishtira Mahendra

Jurnalis :
-Yudishtira Mahendra

Jurnalis Online:
Apabila teman-teman tertarik untuk aktif secara online, Respek Indonesia mengundang kalian untuk menjadi "Jurnalis Online" yang bertugas untuk mengumpulkan berita atau artikel yang berkaitan dengan Kampanye Respek Indonesia di Internet.

Ucapan Terima Kasih:
Alanda Kariza dan Aishanatasha atas nama The Cure For Tomorrow sebagai mitra ber-organisasi pertama Respek Indonesia, dengan tujuan untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih indah untuk dihuni. Mereka telah menginspirasikan generasi penerus bangsa kita untuk menjadi pribadi yang lebih peduli.

Dan semua teman-teman yang peduli terhadap tanah airnya dan memberikan masukan-masukan yang berguna serta bermanfaat untuk Kampanye Respek Indonesia.