Sekapur Sirih

Banyak sekali keburukan-keburukan kita sebagai suatu bangsa yang berdaulat. Setelah sekian lama kita merdeka, namun rasanya kita malah terbelenggu oleh penjajahan-penjahan yang JUSTRU bersifat internal.

Kenapa jakarta terjadi banjir? Kenapa sampah menggunung? Kenapa sungai kita kotor? Kenapa masih saja pejabat kita korupsi? Kenapa orang kita terlihat seperti orang yang kurang beradab dan kurang disiplin? Kenapa?

Mengapa kesalahan-kesalahan tersebut tetap lestari dan bahkan cenderung terlihat dilestarikan? Kita sebagai generasi penerus bangsa, sudah seharusnya meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan mengapa. Sudah sedemikian egois-nya kah Masyarakat kita? Mengapa bangsa ini banyak sekali skandalnya? Apakah bangsa kita terlalu banyak berpolitik? Sudah saatnya untuk kita mengembalikan nilai-nilai luhur kita sebagai manusia yang berbangsa dan bernegara.

Teman-teman mari kita satukan hati dan pikiran kita untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Monday, April 23, 2007

Organisasi TCFT

Pada hari Minggu, 22 April 2007 kami mengadakan pertemuan dengan 2 orang founder dari Organisasi TCFT atau The Cure for Tommorow. Alanda Kariza dan Aishanatasha yang merupakan siswi dari SMUN 82 dan Labschool Kebayoran. Kami mengadakan pertemuan ini karena kami RESPEK dengan apa yang sudah mereka cita-citakan dan yang sudah mereka lakukan dalam bentuk yang nyata. Apa yang sudah dilakukan dua orang remaja yang masih belia ini sangatlah inspiratif, bangsa Indonesia butuh generasi penerus yang PEDULI dengan tanah-airnya sendiri. Pertemuan ini ditujukan agar di waktu yang akan datang, kami dapat saling mendukung dan saling memberi bantuan dalam bentuk kerjasama yang mutualisme.

Untuk informasi yang lebih mendalam tentang TCFT, kunjungi blog mereka.

Pada saat ini kami sedang membantu Organisasi TCFT untuk men-develop situs web resmi mereka. Doakan serta dukung mereka agar apa yang sudah mereka cita-citakan dan tentunya termasuk dari cita-cita kita juga, dapat tercapai dan berhasil.

2 comments:

Alanda said...

Maaf. Alanda sekolahnya di SMUN 82, hehe X) Maaf ya, ralat dong ;pp

Indonesian Respect Campaign said...

Kami mohon maaf kepada Alanda Kariza atas kekeliruannya.